Offside.co.id

Tiba di Makassar, Persija Disambut The Jakmania

Sabtu 29 April 2017 10:02 WIB

Offside.co.id – Tak salah jika ada pameo pendukung Persija Jakarta ada di mana-mana. Setidaknya itu terbukti pada saat Macan Kemayoran tiba di Makassar, Jumat malam (28/4).  Puluhan The Jakmania menyambut kedatangan tim saat keluar dari Bandara Hasanudin.

Para pendukung fanatik itu terlihat tak lelah menunggu kedatangan tim. Padahal, kedatangan Ismed Sofyan dkkk sudah larut, sekitar pukul 23.30 WIB. Hebatnya, mereka pun menyanyikan lagu yang sama, Satu Jiwa.

Begitu rombongan tim keluar dari bandara, The Jakamani pun, memberikan cinderamata kepada head coach Stefano Cugurra. “Terima kasih, sambutan yang luar biasa,” begitu komentar Teco.

Salah satu perwakilan dari The Jakmania berujar, selama di Makassar, mereka akan memberikan dukungan penuh. Mulai dari saat tim berujicoba lapangan hingga pada saat pertandingan. “Kami senang Persija datang ke Makassar. Mereka tim kebanggaan kami,” jelas pentolan The Jakmania tersebut.

Sementara itu, Persija dijadwalkan menjajal stadion Mattoangin pada Sabtu sore (29/4). Agenda ini dianggap perlu sebelum melakoni laga resmi, esok.

(Visited 179 times, 17 visits today)
Editor: Hanif Marjuni