Offside.co.id

Tiba di Malang, Persija Langsung Gelar Latihan

Jumat 14 April 2017 19:04 WIB

Offside.co.id – Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan jauh hari, pada Jumat siang (14/4) Persija Jakarta sudah tiba di Malang, Jawa Timur. Tim yang dipimpin langsung oleh head coach Stefano Cugurra itu datang dengan kekuatan 20 pemain sekaligus.

Begitu tiba di hotel, tak banyak waktu istirahat yang harus dijalani Ismed Sofyan dkk. Pasalnya, pada pukul 15.30 WIB, para pemain diinstruksikan untuk langsung melakoni latihan rutin. Lokasinya, di lapangan luar Stadion Gajayana.

“Latihan tidak terlalu berat. Fokusnya lebih pada menjaga kondisi pemain saja. Lalu, ada beberapa yang lebih mengarah pada taktik. Tapi itu tak lama. Hanya untuk menjaga pemahaman pemain saja,” jelas Teco pada Offside.co.id.

Lebih lanjut Teco juga tak mempermasalahkan soal cuaca pada saat latihan. Patut diketahui, pada saat latihan, sempat hujan. “Bisa jadi, cuaca seperti ini akan terjadi pada pertandingan Minggu nanti. Bagi kami, mungkin ini satu keuntungan. Artinya, pemain sudah siap dengan sekala kondisi,” jelas Teco yang sekaligus menegaskan bahwa semua pemain yang dibawa dalam kondisi bugar.

Sementara itu, para pemain pun mengaku senang dengan latihan yang baru saja dilakukan. Walaupun, mereka hanya punya waktu istirahat satu-dua jam. “Hujan? Tak masalah. Semuanya tampak menyenangkan. Ini dikarenakan tim yang kondusif,” bilang Willian Pacheco.

Berikut daftar 20 Pemain Persija yang Dibawa ke Malang

Kiper: Andritany Ardhiyasa, M Rizky Darmawan

Belakang: Willian Pachecho, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Novri Setiawan, Vava Mario Yagalo, Rezaldi Hehanusa, Ryuji Utomo

Gelandang: Ambrizal Umanailo, Irfandy Zein, Sandi Sute,
Rohit Chand, Jefri Kurniawan, Muhammad Rasul, Sutanto Tan, Ramdani Lestaluhu

Depan: Luis Carlos Junior, Rudi Widodo.

 

(Visited 94 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni