Offside.co.id

Tiga Alasan Zulham Pilih Kembali ke Mitra Kukar

Selasa 31 Januari 2017 11:18 WIB

Offside.co.id – Tak berselang lama usai memutuskan pergi dari Persib Bandung, Zulham Zamrun akhirnya resmi kembali ke klub lamanya, Mitra Kukar. Penyerang tim nasional Indonesia tersebut telah terlihat pada sesi latihan Senin (30/1) kemarin.

Mitra Kukar tentu memiliki banyak kenangan bagi Zulham. Pasalnya, pemain kelahiran Ternate 28 tahun lalu ini pernah membela klub berjuluk Naga Mekes tersebut pada 2011-2014.

Bersama Mitra Kukar kala itu, nama Zulham mencuat dan menjadi salah satu penyerang berbahaya di Tanah Air. Total 28 gol ia lesakkan selama tiga musim membela Mitra Kukar.

BACA JUGA :   Klock dan Pluim Bakal Repotkan Maung Bandung

Setelah itu ia melanglang buana ke Persipura Jayapura dan Persib Bandung, sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali ke Tenggarong. Ia pun membeberkan alasan kembali ke Mitra Kukar.

“Yang pertama, saya ingin mengembalikan permainan saya seperti sebelumnya. Saya ingin buktikan bahwa permainan saya belum habis,” ungkapnya seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Yang kedua, saya ingin memberikan yang terbaik untuk Mitra Kukar. Dan yang ketiga, karena banyak pemain muda di Mitra Kukar, saya akan membagi ilmu yang saya miliki,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Gulung Stoke, City Kokoh di Puncak

Sementara itu, sang pelatih, Jafri Sastra tak bisa menutupi rasa senang atas kembalinya Zulham. Ia berharap kehadirannya bisa mempertajam barisan depan timnya pada kompetisi musim 2017 mendatang.

Alhamdulillah, ini menjadi berkah yang luar biasa. Zulham Zamrun kembali bergabung di tim ini dan semoga bisa menambah tajam lini depan,” kata Jafri Sastra. (BM)

(Visited 1.808 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid