Offside.co.id

Tiga Eks Persib Gabung Bali United

Kamis 5 Januari 2017 16:50 WIB

Offside.co.id – Bali United secara resmi telah mengumumkan rekrutan barunya yakni tiga eks pemain Persib Bandung dan satu eks pemain Arema FC. Mereka adalah Yandi Sofyan Munawar, Taufiq dan Dias Angga Putra. Sementara satu pemain eks Arema yaitu kiper I Kadek Wardana.

Ke-empat rekrutan baru tersebut telah diperkenalkan di Hotel Natya, Kuta, Bali pada Kamis (5/1) siang WITA.

Dilansir dari laman resmi Bali United, empat pemain anyar tersebut dikontrak dengan durasi satu tahun.

“Selama dua tahun tim ini berjalan, kami sudah melakukan beberapa evaluasi, termasuk hal yang berkaitan dengan pemain. Dari evaluasi tersebut, kami menilai wajib melakukan perubahan-perubahan termasuk mengganti beberapa pemain yang kami lepas dengan pemain yang lebih cocok dengan karakter bermain Bali United,” ungkap manager-coach Bali United, Indra Sjafri.

BACA JUGA :   Gulung Stoke, City Kokoh di Puncak

“Kami sadar betul bila tantangan di kompetisi tahun ini akan semakin berat dan seperti janji kami sebelumnya, kami ingin bersaing di papan atas kompetisi tahun 2017 ini,” tambahnya.

Empat rekrutan baru tersebut bergabung dengan 17 pemain yang dipertahankan, termasuk mempromosikan tiga pemain dari tim Bali United U-21, mereka adalah:

M Diky Indriyana, I Putu Pager Wirajaya, Agus Nova, Abdul Rahman, Mahdi Fahri Albaar, I Nyoman Adi Parwa, Felisianus Junius, Ahn Byung Keon, Ricky Fajrin, I Gede Sukadana, Syakir Sulaiman, Fadil Sausu, I Made Wirahadi, Miftahul Hamdi, Martinus Novianto, I Nyoman Sukarja, dan Yabes Roni.

BACA JUGA :   Madrid Bungkam Getafe, Suarez Selamatkan Barca

Sementara tiga pemain yang mendapatkan promosi dari tim U-21 yaitu Azka Fauzi Wibowo, I Made Andhika Wijaya, dan Samul Muhidin Pelu.

(Visited 574 times, 17 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid