Offside.co.id

Tiga Hari “Hilang”, Djadjang Mendadak Muncul dalam Latihan Persib

Sabtu 10 Juni 2017 01:35 WIB

Offside.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sudah terlihat berada pada sesi latihan Persib di Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (9/6) sore.

Kehadirannya menjadi pemandangan tak biasa, karena sudah tiga hari Djajang tidak mendampingi Persib berlatih.

Seperti diberitakan sebelumnya pelatih yang berhasil membawa Persib juara ISL 2014 telah mengajukan pengunduran diri secara lisan kepada pemain sesaat setelah dikalahkan Bhayangkara FC.

BACA JUGA :   Jamu Persija, Persib Berharap Tuah Herrie

Djadjang hanya duduk di samping lapangan dan memperhatikan anak asuhnya berlatih. Beberapa pemain pun langsung menghampiri dan menyalaminya setelah mengetahui pelatih kembali bersama-sama mereka.

“Walau tiga hari saya tidak terlihat di lapangan, tapi tetap semuanya masih dalam instruksi saya, dan saya masih berkomunikasi dengan asisten untuk mendapat laporan dari setiap harinya,” kata Djadjang.

Sambil menunggu hasil keputusan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Djajang berencana akan mendampingi “Maung Bandung” melawan Persiba Balikpapan pada lanjutan pertandingan Go-Jek Traveloka Liga1.

BACA JUGA :   Mongolia Anggap Indonesia Tim Kuat

“Besok saya juga akan hadiri press conference sebelum pertandingan juga,” tutup Djajang usai memantau latihan Persib. (VP)

(Visited 147 times, 8 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo