Offside.co.id

Tiket laga Indonesia vs Myanmar Sudah Dijual!

Sabtu 18 Maret 2017 05:38 WIB

Offside.co.id – Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga uji tanding kontra Myanmar di stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat (Jabar) pada 21 Maret mendatang. Terkait pertandingan tersebut, PSSI mengumumkan akan menjual 30 ribu tiket.

Ada dua cara mendapatkan tiket laga tersebut. Dengan cara manual, dan juga melalui daring.”Untuk H-1 tiket dijual di Stadion Pakansari dan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Penjualan dibuka jam sembilan sampai empat sore,” demikian dalam rilis resmi PSSI, Jumat (17/3). PSSI pun membatasi jumlah pembelian. Kuota pembelian maksimal melalui daring untuk satu orang, yaitu lima lembar tiket.

Soal harga tiket, ada dua kategori. Kategori I, senilai Rp 150 ribu. Sedangkan Kategori II, seharga Rp 24 ribu. Khusus kategori pertama, termasuk tribun VIP di sisi barat stadion. Kategori, dua, berada di tribun timur, selatan dan juga utara.

Sementara itu, terkait laga tersebut, PSSI berharap penonton tidak menyalakan flare. Pasalnya, hukumannya sangat memberatkan. Baru-baru ini, PSSI didenda 60.000 dolar AS atau sekitar Rp780 juta oleh AFC karena suar (“flare”) yang dinyalakan penonton saat pertandingan semifinal dan final Piala Presiden 2017.

Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI Hanif Thamrin jika masih mengulangi kesalahan yang sama, AFC akan menaikkan jumlah denda dan menghukum timnas Indonesia dengan pertandingan tanpa penonton.

“Denda bisa mencapai 120.000 dolar AS. Selain itu AFC juga mengingatkan PSSI bahwa Indonesia masih memiliki utang hukuman akibat kesalahan sebelum Indonesia menerima sanksi FIFA. Jadi, hukuman lanjutan dalam bentuk apapun akan semakin memperberat Indonesia,” kata Hanif.

(Visited 196 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni