Offside.co.id

Timnas Imbang Lawan Puerto Rico, Milla Tetap Puas

Rabu 14 Juni 2017 08:33 WIB

Offside.co.id – Kendati hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Puerto Rico dalam pertandingan  uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6) malam, pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla tetap menyatakan kepuasannya.

“Sangat memuaskan, saya senang permainan anak-anak berkembang dan ada peningkatan. Tetapi kecewa karena banyak peluang emas yang tidak menjadi gol,” kata Luis Milla seusai laga.

Menurut dia, seperti dilansir Antara, pertandingan melawan Puerto Rico sangat menarik dan kedua tim menampilkan permainan yang sangat bagus. “Saya melihat anak-anak bermain bagus penuh semangat, dan mampu mengaplikasikan apa yang selama ini dipelajari dan dilatih,” katanya.

BACA JUGA :   Iwan Setiawan Soroti Marquee Player Liga 1

Ia mengatakan, anak asuhnya sudah berjuang keras untuk dapat menciptakan gol dan memang sejumlah peluang emas berhasil diciptakan. “Namun kiper lawan bermain sangat baik, sehingga peluang-peluang emas berhasil digagalkan,” katanya lagi.

“Puerto Rico tim baik, namun kami juga melihat pemain indonesia punya potensi yang bagus juga,” timpal gelandang timnas Stefano Lilipaly.

Sementara itu pelatih Puerto Rico Carlos Canterero mengatakan pertandingan berlangsung sangat seru dan menegangkan. “Kedua tim menyajikan pertandingan yang luar biasa. Sama-sama memiliku peluang banyak. Kami akan lanjutkan kerja keras untuk pertandingan selanjutnya,” katanya. (KS)

(Visited 79 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo