Offside.co.id

Timnas U-16 Siap Jamu Filipina

Minggu 21 Mei 2017 08:27 WIB

Offside.co.id – Timnas Indonesia U-16 akan melakoni laga persahabatan kontra Filipina U-16. Pertandingan tersebut akan akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, pada Minggu (21/5). Pelatih timnas U-16, Fachri Husaini mengaku senang dengan uji coba tersebut.

Sebelumnya, Fachri Husaini menyebut cukup sulit buatnya untuk mencari latih tanding. Menurut dia, kesulitan bagi timnya saat mencari lawan latih tanding, lantaran para pemain yang masih berstatuskan pelajar. Ada aktivitas pendidikan di luar lapangan yang harus dilakoni para pemain.

BACA JUGA :   Singkirkan PSMP, PSIS Semarang Buka Peluang

“Ini menjadi pertandingan internasional pertama kami. Dan terima kasih untuk federasi yang memfasilitasi pertandingan ini,” ujar dia, lewat rilis resmi PSSI yang diterima wartawan di Jakarta, Sabtu (20/5).

Fachri mengatakan, uji tanding di stadion Maguwoharjo, bukan cuma menjamu Filipina. Pada hari yang sama, para pemainnya juga akan melakoni uji tanding melawan PSS Sleman U-17. Fachri, memang membawa banyak para pemainnya kali ini.

BACA JUGA :   Paulo Dybala Berniat Tinggalkan Juve?

Lebih dari itu, PSSI mengagendakan skuat Garuda Junior akan melawan Singapura dan juga Vietnam. Rangkaian ujicoba tersebut, bagian dari persiapan kualifikasi Piala AFC U-16 2017. (HM)

(Visited 39 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho