Offside.co.id

Timnas U-19 Siap Ladeni Kekuatan Myanmar

Minggu 11 September 2016 10:42 WIB

Offside.co.id – Tim Nasional U-19 Indonesia menganggap kekuatan Myanmar tak beda jauh dengan Indonesia. Timnas U-19 asuhan Eduard Tjong ini akan meladeni Myanmar dalam laga perdana Grup B Piala AFF U-19 di Vietnam Youth Training Center, Hanoi, Senin (12/9) petang.

Asisten pelatih yang juga pelatih penjaga gawang timnas U-19 Hermansyah mengatakan, timnas sudah siap menghadapi Myanmar pada pertandingan pertama Senin sore pukul 15:30 waktu setempat (tidak ada perbedaan waktu dengan Indonesia, red). “Kondisi para pemain dalam keadaan baik dan siap tempur. Mudah-mudahan kami bisa melewati laga pertama ini dengan hasil optimal,” kata Herman kepada Offside.co.id melalui telepon, Minggu (12/9) pagi.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Mengenai kekuatan tim lawan,  mantan penjaga gawang timnas di era 80-an itu menyatakan, Myanmar pada dasarnya tak beda jauh dengan Indonesia. Untuk tim-tim usia 19 tahun, secara permainan umumnya setimpal. “Bisa dibilang tim-tim U-19 ini, termasuk Myanmar kekuatannya merata. Myanmar sama saja dengan Indonesia. Tidak ada yang istimewa,” kata Hermansyah.

Dalam Piala AFF U-19 tahun ini Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Laos, Myanmar, Kamboja, dan Australia.

Pelatih Eduard Tjong memberikan pengarahan kepada para pemain timnas U-19. (Foto: viva.co.id)

Pelatih Eduard Tjong memberikan pengarahan kepada para pemain timnas U-19. (Foto: viva.co.id)

 

(Visited 1.227 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo