Offside.co.id

Timnas U-22 Ditahan Madura United

Selasa 12 Februari 2019 20:18 WIB

Offside.co.id – Hasil imbang kembali dipetik tim nasional U-22 Indonesia dalam laga uji coba melawan Madura United (MU) yang berakhir 1-1 di Stadion Ratu Pamelingan, Selasa (12/02). Sebelumnya, hasil yang sama juga didapat timnas saat melawan Arema FC di Kanjuruhan, Minggu (10/02).

Bagi tim yang diarsiteki Indra Sjafri ini ujia coba melawan Madura United merupakan yang ketiga kalinya dilakukan sebelum bertolak ke Piala AFF 2019 di Kamboja mulai 17 Februari mendatang. Pada laga uji coba pertama, timnas ditahan imbang Bhayangkara FC 3-3.

BACA JUGA :   Bhayangkara FC Hampir Tumbang Dihajar PSIS

Dalam pertandingan di kandang Madura United, timnas mencoba mengambil inisiatif permainan. Percobaan demi percobaan untuk mencetak gol ke gawang lawan dilakukan pada 15 menit pertama, namun tak membuahkan hasil. Sebaliknya tim tuan rumah sempat beberapa kali membahayakan pertahanan timnas.

Sejumlah perubahan dilakukan Indra Sjafri dengan melakukan pergantian pemain seperti Beni Oktaviano dan Rafli yang digantikan Billy Keraf dan Rivaldo Ferre. Tapi tetap belum mampu memberikan hasil optimal.

Justru gawang timnas yang kemudian bobol lebih dulu di menit ke-40 ketika sundulan Slamet Nurcahyono memanfaatkan umpan Andik Vermansyah gagal dihalau kiper Nadeo.

BACA JUGA :   Persib dan Arema FC Sama Kuat

Di babak kedua, Indra mencoba melakukan beberapa perubahan pada komposisi pemainnya dengan memasukkan Marinus Wanewar dan Witan Sulaeman, juga Asnawi Mangkualam dan kiper Muhammad Riyandi. Dan, upaya timnas membalas gol akhirnya bisa dilakukan melalui Marinus  (KS)

Keterangan Foto: Marinus Manewar saat melawan Arema FC (foto: pssi.org)

(Visited 5 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo