Offside.co.id

Tinggalkan Persib, Vujovic Hijrah ke Bhayangkara

Rabu 3 Januari 2018 09:21 WIB

Offside.co.id – Bhayangkara FC (BFC) resmi merekrut mantan bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic. Pria yang akrab disapa Vlado ini menggantikan Otavio Dutra yang kontraknya tak diperpanjang lagi. Vlado dikontrak BFC selama satu musim.

“Saya bisa katakan sekarang, bahwa kami sudah mendapatkan jasa Vlado. Dia kami kontrak satu tahun bersama Bhayangkara,” ujar Manajer Bhayangkara, AKBP Sumardji seperti dilansir BobotohID.

Sebelumnya pemain asal Montenegro itu dikabarkan akan pindah ke PSMS Medan mengikuti Djajang Nurjaman. Namun, ternyata ia lebih memilih BFC.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

BFC menjadi klub kedua bagi Vlado selama membela klub Indonesia. Sebelumnya ia telah membantu Persib meraih gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Vlado menjadi pemain pilihan Simon McMenemy. “Kami selaku manajemen hanya memenuhi keinginan dari coach Simon yang meminta Vujovic ke Bhayangkara FC,” kata Sumardji seperti dilansir Superball.

Vlado baru akan bergabung di latihan Bhayangkara pada tanggal 6 Januari mendatang, sementara pemain asing lainnya menyusul antara tanggal 10-12 Januari. Latihan ini akan digelar di Sawangan, Depok, Jawa Barat. (ARDI/KS)

(Visited 81 times, 8 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo