Offside.co.id

Tolak Klub Lain, Marcel Sacramento Betah di Semen Padang

Senin 30 Januari 2017 15:27 WIB

Offside.co.id – Semen Padang sepantasnya merasa senang, karena Marcel Sacramento lebih memprioritaskan bertahan bersama Kabau Sirah untuk kompetisi musim 2017 mendatang.

Penyerang asal Brasil yang mencetak 21 gol di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini mengaku memegang komitmen atas kontraknya bersama Semen Padang.

Ia mengaku betah bermain di Stadion Haji Agus Salim, walaupun mendapat godaan dari klub lain, termasuk Persib Bandung.

“Saya betah di Semen Padang. Saya ingin bermain di sini untuk beberapa musim ke depan,” ungkap Marcel.

BACA JUGA :   Persija Ikuti Turnamen Segitiga di Malaysia

“Kami di Semen Padang sudah seperti saudara. Hubungan dengan pelatih pun sudah seperti teman,” imbuh penyerang 29 tahun ini.

“Saya sangat menghormati coach Nil Maizar. Dia pelatih yang brilian menurut saya. Kepercayaan yang diberikan kepada saya tentu akan dibalas dengan penampilan maksimal,” tandasnya.

Di lain sisi, Nil Maizar merasa lega dengan komitmen yang ditunjukkan Marcel. Mantan pelatih tim nasional Indonesia ini pun semakin memiliki komposisi tim yang komplit menjelang bergulirnya Piala Presiden 2017.

BACA JUGA :   Gomez Senang Bisa Bekerja dengan Persib

“Saya senang Marcel Sacramento tetap memegang komitmennya, juga sikap profesionalnya akan tetap bersama tim untuk kompetisi mendatang, karena memang dia sudah diikat kontrak,” kata Nil Maizar. (BM)

(Visited 472 times, 24 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid