Offside.co.id

Tolak Persib, Patrick Cruz Unggah Video

Sabtu 7 Januari 2017 11:34 WIB

Offside.co.id – Patrick Dos Santos Cruz dipastikan gagal berseragam Persib Bandung pada musim baru 2017. Kompetisi liga Vietnam menjadi pilihan pemain asal Brasil ini untuk meniti karir berikutnya sebagai pesepakbola profesional. Kepastian striker incaran Maung Bandung ini diungkapkan melalui video yang diunggahnya di Instagram.

Patrcik beralasan, ia lebih memilih liga Vietnam dengan bergabung bersama klub Saigon FC karena dirinya mempunyai cita – cita untuk bermain di liga Eropa. Untuk itu, Patrick meminta maaf pada manajemen Persib, Bobotoh dan seluruh pendukungnya karena pada musim ini ia tidak bisa bermain untuk Persib Bandung.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

“Pak Umuh, bobotoh dan seluruh pendukung Persib, aku datang melalui video ini untuk meminta maaf dan menjelaskan seluruh situasi kenapa saya tidak main di Persib musim 2017. Untuk pilihan saya musim berikutnya di Vietnam karena saya punya mimpi bermain di Eropa. Dan aku harus pergi dengan langkah ini sehingga saya dapat mencapai impian saya,” jelas Patrick dalam unggahan video di akun Instagram miliknya.

BACA JUGA :   Madrid Bungkam Getafe, Suarez Selamatkan Barca

Dengan gagalnya merekrut pemain yang pernah menjad top skorer di Piala Jendral Sudirman itu, manajemen Persib harus kemali bekerja ekstra keras untuk mencari pengganti Patrick yang sepada. (RN)

PART 1

A video posted by Patrick Cruz (@patrickcruz) on

(Visited 253 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid