Offside.co.id

Tony Sucipto: Fokus Saya Hanya Persija

Rabu 10 Juli 2019 09:49 WIB

Offside.co.id – Bersikap profesional, itulah yang akan ditunjukkan bek sayap  Persija Jakarta, Tony Sucipto, saat menghadapi mantan klubnya Persib Bandung dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7).

Tony sendiri pernah berseragam Maung Bandung selama delapan musim. Namun itu bukan berarti ia akan setengah hati menghadapi mantan timnya. Sebaliknya, ia akan tampil maksimal di laga ini, demikian seperti dilansir dari laman resmi klub, persija.id.

“Pertandingan besok seperti pertandingan-pertandingan biasanya. Tapi mungkin karena saya sudah jadi pemain Persija, jadinya fokus saya untuk Persija. Saya akan profesional,” ungkap Tony dalam press conference sebelum laga di SUGBK, Jakarta, Selasa (9/7).

Lebih lanjut, Tony juga menilai laga ini sebatas laga biasa atau sama dengan laga lainnya. Tidak ada yang spesial atau bahkan dikatakan laga penuh gengsi. “Rivalitas kebanyakan media yang membesarkannya. Tapi kalau kejadian di lapangan, sama saja. Jadi pertandingan di lapangan seperti biasa,” tegasnya.

BACA JUGA :   Timnas U-19 Matangkan Strategi di Sidoarjo

Namun pemain asal Jawa Timur ini berjanji akan memberikan kemenangan kepada Jakmania. Terlebih laga ini kemungkinan besar akan dipenuhi suporter fanatik timnya, Jakmania.

“Kita bermain di GBK, bermain di Jakarta, kita didukung sama The Jak. Yang pasti kita ingin 3 poin untuk pertandingan besok dan memperbaiki peringkat kita,” pungkasnya.

Sementara itu dala kesempatan yang sama, bek Persib Bandung Supardi Nasir meminta kelompok suporter timnya Bobotoh dan kelompok pendukung Persija Jakarta The Jakmania untuk bersatu.

“Bersatulah demi bangsa Indonesia. Kita semua bersaudara,” ujar Supardi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa.

BACA JUGA :   Ketua MPR Dukung Indonesia Tuan Rumah Olimpiade 2032

Dikutip dari laman Antaranews, meski demikian, pesepak bola berusia 36 tahun itu memaklumi situasi dimana Bobotoh tidak diperbolehkan datang ke SUGBK. Menurut Supardi, walau tidak ada di stadion, Bobotoh selalu dalam hati para pemain Persib.

“Datang atau tidak, Bobotoh selalu ada di hati kami. Doakan kami agar Persib dapat berhasil di pertandingan besok,” kata dia.

Pertandingan Persija versus Persib di SUGBK, Jakarta, Rabu (10/7), akan digelar mulai pukul 15.30 WIB.

Saat ini, Persib berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan enam poin. Sementara Persija persis di bawahnya dengan lima poin. (KS)

 

Keterangan Foto: Tony Sucipto (foto: persija.id)

(Visited 5 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply