Offside.co.id

Top Skorer Liga 1 Ini Resmi Tinggalkan Bali United

Minggu 26 November 2017 01:37 WIB

Offside.co.id – Top Skorer Gojek Traveloka Liga 1 2017, Sylvano Comvalius resmi tidak lagi berseragam Bali United. Keputusan ini pun menjadi yang tersulit bagi Comvalius setelah pembicaraan dengan Yabes Tanuri, CEO Bali United.

Yabes mengungkapkan bahwa keputusan melepas top skorer ini sudah melalui beberapa tahap negosiasi kedua belah pihak. Namun manajemen dan Sylvano tak menemukan kesepakatan dari negosiasi yang dilakukan.

Comvalius memberikan penampilan terbaiknya untuk Bali United. Namun, tidak adanya kesepakatan pun membuka peluangnya berkarier di luar negeri.

“Keputusan untuk melepas Sylvano Comvalius tentunya sudah melewati tahap negosiasi dengan pemain yang bersangkutan. Namun hasilnya tidak ada kesepakatan. Kami mengetahui bahwa di luar Indonesia ia mendapatkan nilai yang lebih,” ujar Yabes seperti dilansir laman resmi Bali United.

Meskipun memutuskan untuk tak lagi berseragam Bali United, Yabes berharap silaturahmi dengan Comvalius tetap terjalin. Comvalius juga telah menganggap Bali menjadi rumah kedua baginya.

“Bali akan menjadi rumah kedua untuk saya dan saya berharap pintu akan selalu terbuka untuk saya kembali. Terima kasih untuk Bapak Yabes dan Pieter Tanuri yang telah memberikan saya kesempatan bermain di Indonesia. Terima kasih juga kepada seluruh pemain, staf pelatih dan juga semua orang yang telah bekerja keras bagi tim Bali United untuk satu musim yang luar biasa,” ujar Comvalius.

Sylvano yang berhasil menorehkan 37 gol serta memecahkan rekor gol Peri Sandria yang dimiliki 34 gol dalam semusim pada tahun 1995.

Sebelum pergi meninggalkan Indonesia, Sylvano juga berterima kasih kepada pendukung setia Bali United. “Terima kasih juga untuk seluruh suporter Bali United,” tutup Comvalius. (ARDI/KS)

(Visited 98 times, 6 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo