Offside.co.id

Trio Asing Semen Padang Dalam Sorotan

Selasa 1 Maret 2016 16:42 WIB

Semen Padang harus menelan pil pahit di laga perdana dalam turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur. Menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Parikesit, Senin (29/2), Semen Padang kalah dengan skor 1-2.

Di pertandingan ini, Semen Padang tampil dengan tiga pemain asing anyarnya. Cassio Francisco de Jesus, Fernando Chagas, dan Taffarel Vindilino, diturunkan oleh pelatih Semen Padang, Nilmaizar, kemarin.

Namun, performa ketiganya masih belum maksimal. “Belum seperti yang diharapkan, masih 50-50. Kami akan evaluasi ada apa dan kenapa (dengan mereka). Saat ini, mereka sudah kontrak, tapi kalau kami tak mau pakai mereka bisa saja,” terang Nil.

Kekalahan Semen Padang dari Persiba tentunya menjadi salah satu kejutan di Piala Gubernur Kaltim. Tak banyak yang menyangka Semen Padang akan meraih hasil minor di duel perdananya.

Nil mengakui permainan anak-anak asuhnya di babak pertama tak maksimal. Akibatnya, tercipta dua gol kemenangan Beruang Madu.

“Jarak gol pertama dan kedua hanya selang 3 menit. Tapi, di babak kedua ada perubahan. Biasa saja dalam sepakbola, ada menang dan kalah,” kata mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

(Visited 30 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid

You must be logged in to post a comment Login