Offside.co.id

Tristan Alif Resmi Gabung Klub La Liga

Selasa 27 September 2016 16:18 WIB

Offside.co.id – Tristan Alif Naufal akhirnya menemukan pelabuhan baru bagi perkembangan karirnya. Pesepak bola cilik Indonesia ini akhirnya resmi bergabung dengan klub peserta La Liga, Deportivo Leganes.

Ia pun telah diperkenalkan Direktur Akademi Leganes, Jorge Broto Benavente dan Kepala Pemandu Bakat, Morris Pagniello.

Kabar bergabungnya bocah 11 tahun ini juga dikonfirmasi melalui akun Twitternya, @AlifTristan28 pada Selasa (27/9).

“Diperkenalkan oleh pihak klub. Disaksikan oleh perwakilan KBRI Madrid. Semoga surat-surat segera selesai agar bisa bermain untuk klub, aamiin,” tulis akun twitter resmi Tristan.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Nama Tristan Alif memang sempat membuat heboh karena videonya mengolah bola beredar luas di dunia maya. Tristan pun mendapatkan kesempatan menjalani pendidikan bersama Ajax Amsterdam. Saat itu, Tristan dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) di Ajax International Camp 2014.

Berkat prestasi tersebut, Tristan ditawari bergabung dengan akademi Ajax Amsterdam. Namun karena terbentur syarat pekerjaan sang orangtua, impian Tristan pun urung terlaksana.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

Setelah berjuang mencari akademi klub sepak bola eropa yang mau menampung bakat sang bocah, akhirnya kesempatan tersebut datang dari klub promosi asal Madrid, Leganes. Nantinya, Tristan akan bermain untuk Leganes U-13.

(Visited 813 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid