Offside.co.id

Trofeo Bhayangkara Siap Digelar di Solo

Jumat 27 Januari 2017 10:40 WIB

Offside.co.id – Beberapa turnamen pra musim digelar untuk persiapan menghadapi kompetisi resmi Liga 1 PSSI 2017. Selain Piala Presiden, Trofeo Bhayangkara juga siap digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/1).

Tiga tim dipastikan siap berpartisipasi dalam memeriahkan ajang ini diantaranya Bhayangkara FC, Arema FC dan Persija Jakarta. Nantinya, masing-masing tim akan mendapatkan match fee sebesar Rp150 juta.

Disamping itu, Trofeo Bhayangkara menggunakan format setengah kompetisi, dimana durasi setiap pertandingan hanya berjalan selama 45 menit.

BACA JUGA :   Liverpool Gunduli Maribor 7-0, Klopp Kaget

“Seperti telah menjadi komitmen kami, Trofeo Bhayangkara 2017 ini event premium yang diselenggarakan untuk melanjutkan kesuksesan Bhayangkara Cup 2016 lalu,” ungkap Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian selaku pelindung event ini.

“Ini merupakan sumbangsih Polri kepada generasi muda yang tangguh dan disiplin,” sambungnya.

Sementara itu ketua panitia Trofeo Bhayangkara, Irjen Pol Drs Condro Kirono mengatakan, ajang ini digelar sekaligus untuk memperingati hari jadi Bhayangkara ke-71.

BACA JUGA :   PSG Menang Lagi, Neymar dan Cavani Berbagi Gol

“Turnamen ini juga digelar untuk menyambut hari Bhayangkara ke-71. Kami siap menyelenggarakan turnamen premium ini dengan kualitas penyelenggaraan yang terbaik,” ujarnya. (BM)

(Visited 96 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid