Offside.co.id

Tujuh Suporter Dirawat Saat Laga Persija Vs Persib

Minggu 6 November 2016 05:46 WIB

Offside.co.id – Pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung di lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11) malam menyisakan cerita sedih. Tujuh suporter luka-luka akibat adanya kericuhan di tribun.

“Ada tujuh orang suporter mengalami luka ringan dan mereka sudah diizinkan rawat jalan,” kata Kepala Polresta Surakarta Kombes Pol Ahmad Luthfi usai pertandingan yang berakhir seri 0-0 itu.

Beruntung usai mendapat perawatan ketujuh korban sudah diizinkan pulang. Terkait keributan kecil di tribun tersebut, Ahmad menjelaskan, para suporter hanya salah paham karena yang melihat pertandingan Persija melawan Persib semuanya berasal dari Jakarta.

“Hal ini, wajar ada sekitar 20 ribu suporter asal Jakarta yang hadir memadati stadion Manahan Solo ini. Namun, kejadian itu, tidak sampai mengganggu jalannya pertadingan hingga menit terakhir,” kata dia seperti yang dikutip Antara.

Polisi melakukan antisipasi setelah pertandingan rombongan tim Persib langsung dinaikan empat mobil Baracuda dari stadion menuju ke penginapan. Tak hanya itu, aparat juga mengawal Jakmania pulang ke Jakarta.

(Visited 8.892 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App