Offside.co.id

Tunjuk Widyantoro, Persis Solo Targetkan 10 Besar

Sabtu 7 Januari 2017 13:03 WIB

Offside.co.id – Persis Solo telah mulai mempersiapkan diri untuk menyambut kompetisi Divisi Utama 2017. PT Persis Solo Saestu, pengelola klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini resmi menunjuk Widyantoro sebagai pelatih mereka musim depan.

Sosok Widyantoro sendiri sudah tidak asing bagi pecinta sepak bola Kota Solo, terlebih suporter Pasoepati. Pasalnya, faktor kedekatannya dengan suporter juga menjadi salah satu pertimbangan pihak manajemen Persis Solo untuk kembali menunjuknya.

Selain itu, ia dinilai telah begitu hafal dengan karakter dan iklim sepak bola Kota Solo. Sehingga, mantan arsitek PSS Sleman ini diharapkan mampu mencari pemain dan membentuk tim yang solid untuk musim depan.

BACA JUGA :   Persiba Buyarkan Ambisi Bali United

Sebelumnya, pelatih asal Magelang ini telah tiga musim melatih Persis Solo. Dan dengan terpilihnya Widyantoro, ia menyisihkan satu kandidat lain yakni Iwan Setiawan yang musim lalu melatih Pusamania Borneo FC (PBFC) U-21.

Selain Widyantoro, manajemen Persis Solo juga telah menentukan tim pelatih diantaranya Sri Widadi dan Abdul Hafidh Djamado (asisten pelatih) dan I Komang Putra Adnyana (pelatih kiper).

“Kami sudah pertimbangkan dengan matang terkait pemilihan Widyantoro. Beliau memiliki segala peryaratan yang kami inginkan,” kata Komisaris PT Persis Solo Saestu, Dedy M. Lawe dalam jumpa pers di Ralana Resto, Jumat (6/1).

BACA JUGA :   Madrid Bungkam Getafe, Suarez Selamatkan Barca

Dedy menambahkan, pihaknya akan berusaha membawa Persis Solo untuk bisa masuk 10 besar. “Kami akan berupaya bisa lolos masuk 10 besar terlebih dahulu, syukur bisa masuk liga kasta tertinggi sesuai target awal kami,” ujarnya.

(Visited 302 times, 5 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid
  • Mbah Mangun

    jarene mbiyen target e isl, saiki mlah gur 10 besar. Hassshhh….. PHP tok