Offside.co.id

Turnamen Mini Soccer Piala AHY 2016 Siap Digelar

Jumat 21 Oktober 2016 10:37 WIB

Offside.co.id – Agus Yudhoyono Mini Soccer Tournament 2016 bakal mewarnai kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, tepatnya di Serenia Mansion, Sabtu dan Minggu (22-23 Oktober). Turnamen sepakbola mini ini sekaligus ajang deklarasi Komunitas Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur  DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni atau KomPAS.

Selain deklarasi KomPAS, turnamen sepakbola mini Piala AHY ini dimaksudkan juga sebagai ajang temu muka para pendukung Paslon AHY-Sylvi  dari kalangan penggemar sepakbola untuk memberikan sumbang saran terkait berbagai permasalahan olahraga, khususnya sepakbola di ibukota Jakarta.

“Kami berharap bisa langsung bertemu dan menyampaikan masukan kepada Mas Agus Yudhoyono tentang permasalahan olahraga sepakbola yang sangat digemari masyarakat Jakarta. Harapan saya dan teman-teman, Mas Agus sebagai calon gubernur Jakarta juga punya perhatian yang besar terhadap persoalan sepakbola Jakarta, dan persoalan klub kebanggaan Jakarta, Persija,” kata Ryan, wakil dari Kerak Telor FC, yang juga fans berat Persija Jakarta dari ranting Pondok Pinang.

Di tengah sulitnya mencari lapangan sepakbola di Jakarta, sepakbola mini ini setidaknya bisa menjadi solusi bagi para penggemar sepakbola di Jakarta untuk menyalurkan hobinya. “Semoga saja turnamen ini nantinya bisa dijadikan turnamen rutin,” timpal Andika, perwakilan dari Leicester Fans Club.

Jadwal Pertandingan Turnamen Mini Soccer Piala AHY 2016

Jadwal Pertandingan Turnamen Mini Soccer Piala AHY 2016

 

(Visited 2.032 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo