Offside.co.id

Ujicoba Timnas vs Myanmar, Terancam Batal

Jumat 2 September 2016 11:06 WIB

Offside.com – Sebelum berlaga di Piala AFF 2016, timnas senior mengagendakan ujicoba kontra Myanmar. Rencananya ujicoba tersebut dilakukan pada September 2016. Namun sepertinya terancam batal lantaran PSSI kesulitan menentukan tanggal permainan.

Demikian pernyataan  Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI,Azwan Karim. “Agak sulit untuk pelepasan pemain, lalu juga pada periode FIFA matchday awal Oktober nanti kita juga akan mengalami kesulitan yang sama,” kata Azwan.

Lantaran kontra Myanmar terancam batal, Azwan menegaskan pihaknya masih mencoba untuk mencarikan lawan lain. Salah satunya versus Vietnam. Sejauh ini, sudah dijalin komunikasi dengan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) untuk laga persahabatan. Rencananya akan digelar pada 14 November mendatang.

Akan tetapi, belum ditentukan siapa yang akan jadi tuan rumah. Baik Indonesia dan Vietnam sama-sama berkeinginan main di kandang. “Terakhir dalam komunikasi ya itu, permintaan uji coba tanggal 14 November dan bermain di Vietnam tapi kami juga mencoba meminta untuk bermain di Indonesia,” kata Azwan.

Sebelum melakoni laga melawan Vietnam, Indonesia sudah dipastikan akan melakukan uji coba menghadapi Malaysia pada 6 September 2016. Laga tersebut berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

BERITA MENARIK LAINNYA

Menguak Lingkaran Sponsor Klub Sepakbola Indonesia

Edy Curi Start, Moeldoko Tiarap

Persib Bandung, Teladan atau Anak Emas?

Joko Driyono: Boleh Saja Punya Dua Klub, Asalkan…

Pieter Tanuri: Misi Kami Murni Bisnis

(Visited 740 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni