Offside.co.id

Untuk Efektifitas Tim, Persib Akan Pinjamkan Dua Young Star

Kamis 8 September 2016 11:28 WIB

Offside.co.id – Seiring dengan bergabungnya Diogo Fereirra dan Marco Flores, membuat Persib Bandung makin dijubeli banyak bintang. Kondisi itu, mengancam keberadaan pemain-pemain muda. Disadari atau tidak, kesempatan turun bagi pemain muda akan menipis.

Menyadari hal itu, Maung Bandung rencananya akan meminjamkan dua bintang muda mereka, yakni Gian Zola dan Febri Haryadi.  Sejauh ini sudah ada tim yang meminati keduanya. Baik itu dari klub kontestan ISC A atau ISC B.

Menanggapi itu, Budiman, allenatore Persib U-21, mendukung kebijakan tersebut. Ia mengungkapkan, kebijakan itu akan berimbas positif bagi sang pemain. “Kalau memang bagus saya mendukung, karena saya lihat Febri dan Zola pantas dan mampu untuk main di ISC A,” ungkap Budiman pada Restu Nugraha dari Offside.co.id, Rabu, (7/9).

Lanjutnya, ia menegaskan, bagi kedua pemain, kebijakan itu akan membuat keduanya mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak. Tentu saja, ini modal besar yang akan sangat berharga ketika keduanya kembali ke Maung Bandung.

 “Dari pada jadi cadangan terus di Persib, mendingan berkiprah di luar, mematangkan agar kemampuannya semakin baik. Melihat skill dan kemampuan Zola dan Febri, saya optimis mereka akan menjadi pemain besar nantinya. Sekarang bagusnya mencari  dulu pengalaman di luar meskipun tidak dengan Persib,” pungkas dia.

(Visited 929 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni