Offside.co.id

Untuk Kesolidan Tim, GW Kumpulkan Ismed Sofyan DKK

Rabu 17 Mei 2017 06:26 WIB

Offside.co.id – Ada yang berbeda dengan latihan Persija Jakarta di lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma pada pada Selasa sore (16/5). Jika biasanya latihan dimulai pukul 15.30 WIB, kali ini diawali lebih cepat 30 menit dari biasanya.

Rupanya, perubahan itu erat hubungannya dengan keinginan Direktur Utama PT Persija, Gede Widiade (GW). Pria yang lama tinggal di Surabaya ini ingin mengumpulkan semua pemain sekaligus mengundang makan malam di kediamannya yang terletak di bilangan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Semua pemain Macan Kemayoran hadir dalam hajatan tersebut. Termasuk beberapa nama yang sedang dalam proses penyembuhan cedera maupun dalam tahap pengembalian kebugaran. Tidak lupa hadir dari perwakilan The Jakmania yang diwakili Ketua Umumnya, Ferry Indrasjarief.

“Saya paham kalian belum didekatkan pada kemenangan. Tapi saya paham ini hanya soal waktu. Saya percaya kerja keras kalian akan ada hasilnya. Cepat atau lambat. Satu lagi, mulai sekarang, di luar lapangan, mari berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Yang masih punya ibu, muliakan ibu kalian. Insya Allah doa ibu akan mustajab,” pesan GW kepada semua pemain.

Ferry IndraSjarief menyebut, selama ini dukungan penuh dari The Jakmania akan selalu diberikan kepada Ismed Sofyan dkk. Karena itu, ia berharap para pemain mau menghargai dan tetap mendukung loyalitas yang ditunjukkan The Jakmania.

“Jadi tolong, apa pun yang terjadi, selesai pertandingan, berikan penghormatan pada The Jakmania. Bisa jadi, mereka akan sangat bangga dengan perjuangan kalian,” bilang Ferry yang disambut tepuk tangan semua pemain.

(Visited 46 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni