Offside.co.id

Usai Bikin Gol, Luiz Junior: ‘Di Persija Tak Ada Tekanan’

Senin 17 April 2017 10:40 WIB

Offside.co.id – Ketika resmi mengenakan kostum Persija Jakarta, Luiz Junior sempat mendapatkan banyak kritikan. Maklum, di beberapa laga ujicoba, striker asal Brasil ini tidak juga bikin gol. Padahal, pada saat latihan, performanya sangat memukau.

Akan tetapi, pada saat pertandingan Persiba Balikpapan kontra Persija Jakarta, Luiz Junior berhasil membungkam kritikan terhadap ketajamannya tersebut. Ia melesakan gol pertama Persija lewat sundulan kepala. Alhasil, permainan pun berkembang dan Macan Kemayoran menang 2-0, Minggu (16/4).

Kepada offside.co.id , Luiz Junior mengaku senang dengan penampilannya hari itu. “Saya puas, akhirnya bisa mencetak gol. Lebih senang lagi, tim bisa pulang dengan tiga poin,” bilangnya, usai pertandingan.

Sepak bola Indonesia, memang tak asing lagi bagi bomber berumur 26 tahun ini. Ia sempat melejit ketika berkostum Barito Putera. Ketika itu, ia sukses melesakkan 17 gol. Namun, ketika hengkang ke Madura United, produktivitasnya menurun.

“Di Barito saya merasa nyaman. Tidak ada tekanan dari dalam. Suasana tim juga sangat mendukung. Saya merasa situasi itu, sama dengan yang saya dapatkan di Persija musim ini. Di Persija, tak ada tekanan dari dalam yang tak ada kaitannya dengan bola. Jadi, saya optimistis, di Persija saya bisa ulangi catatan itu,” pungkas dia.

(Visited 325 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni