Offside.co.id

Usai Seleksi Timnas, Gian Zola : ‘Saya Belum Tahu Karakter Pelatih’

Rabu 1 Maret 2017 12:14 WIB

Offside.co.id – Gian Zola Nasrullah ikut dalam seleksi timnas U-22 untuk SEA Games 2017. Selama dua hari, gelandang Persib Bandung tersebut bergabung dengan pemain-pemain pilihan Luis Milla. Meski hanya seleksi, ia mengaku bangga.

Menurut Zola, tiga hari seleksi membuatnya senang. Alasannya, selain ilmu sepakbola yang didapatnya semakin bertambah, ia bisa berbagi pengalaman dengan pemain lain.

“Waktu di timnas, suasananya enak, menyenangkan, kita jadi kenal dari yang asalnya tidak kenal. Bisa berbaur, berbagi cerita, jadi kenal karakter masing-masing. Menambah wawasan sepakbola juga,” tuturnya  pada offside.co.id.

Soal gaya melatih Milla, pemain berpostur  165 cm ini cukup terkesan. “Zola rasa waktunya sebentar, jadi belum tahu benar karakter pelatih. Tapi secara keseluruhan, enak, disiplin, instruksinya jelas dan kepada pemain harus mau kerja keras,” papar pemain yang hobi main play station ini.

Terkait kariernya, Zola merasa kemampuan yang diraihnya belum seberapa. Ia merasa belum puas. Ia siap untuk terus meningkatkan dan mengasah talentanya. “Saya  harus makin menambah latihan karena tantangan ke depan semakin berat. Sepakbola itu semakin maju ke depannya,”jelas pemain yang mengaku masih jomblo ini.

Selain itu, kata dia, dukungan dari orang tua sangat membantu perjalanan karier dia. “Kalau orang tua selalu memberikan doa dan dukungan apa yang menjadi keinginan Zola. Intinya jaga diri baik – baik,” tutup Zola. (RN).

(Visited 295 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni