Offside.co.id

Usung Spirit Reborn, Persema Jamu Persebaya

Rabu 26 Oktober 2016 09:29 WIB

Offside.co.id – Persema Malang terus bergeliat untuk menyiapkan tim sebagai tanda lahirnya kembali tim tersebut. Terdekat, Persema akan menggelar uji coba dengan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya yang rencana digelar sabtu (29/10) besok.

Direktur Hukum Persema Malang, Bambang Suryo mengaku antusias menyambut tawaran tim asal Surabaya tersebut. Meski sempat terjadi perubahan jadwal, Persema siap tampil dalam kondisi dan situasi apapun. Terlebih Persema selalu mengusung Spirit Reborn.

“Ini sebagai bentuk spirit reborn. Semangat tersebut harus selalu kami dengungkan setiap saat. Apalagi akan melawan tim besar Persebaya,” ujar pria berkepala plontos tersebut. Nantinya Persema akan memboyong seluruh pemain ke Surabaya.

Senada dengan Bambang Suryo, Media Officer Persema Malang, Alfaviega Septian Pravangasta mengatakan, walaupun saat ini tim berisikan pemain-pemain muda, namun fighting spirit mereka tetap tinggi.

“Memang, saat ini mayoritas pemain diisi oleh pemain-pemain muda asli binaan kami ditambah beberapa pemain senior. Tetapi hal itu tidak menyurutkan niat kami untuk mengalahkan Persebaya di kandang. Pasti tidak akan mudah untuk Persebaya,” ujar Vega, panggilan akrabnya.

(Visited 296 times, 5 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid