Offside.co.id

Victor Igbonefo Bakal Gabung ke Persib

Sabtu 30 Desember 2017 10:07 WIB

Offside.co.id – Pelatih Persib Bandjng Mario Gomez yakinkan “Bobotoh” bahwa Victor Igbonefo akan bergabung dengan Persib pekan depan bersamaan dengan Bojan Malisic. Pernyataan Gomez sekaligus menepis isu yang beredar bahwa Igbonefo dihubungi klub asal Thailand, Bangkok Glass FC.

“Sudah pasti (Victor), ada dua pemain (yang akan datang) ada satu pemain dari Serbia (Bojan) dan Victor, mereka sudah siap main di sini,” jelas Gomez dilansir Simamaung.

Menurut Transfermrkt.com pemain sudah masuk dalam tim Maung Bandung. Namun berbeda dengan apa yang tersaji di laman Wikipedia, dimana pemain tersebut malah tercatat sebagai pemain  Bali United. Boleh jadi informasi ini yang membuat bobotoh bertanya-tanya.

Sementara itu, Gomez masih mencari satu pemain Asia untuk bergabung dengan Persib. Gomez sudah punya namanya dan akan segera dipantau untuk menggantikan Shohei Matsunaga.

“Kita masih cari satu Asia, untuk Asia akan kita lihat, ada satu belum pernah main di Indonesia, dia gelandang,” ungkapnya.

Selain itu menurut Gomez, mantan pemain Chelsea, Michael Essien merupakan pemain penting untuk Persib. “Dia adalah pemain dengan nama besar karena dia pernah berkarier di Chelsea, Milan. Tentu saja dia penting bagi kami,” ucap mantan pelatih Johor Darul Tazim seperti dilansir Bobotoh.id.

Namun Gomez mengingatkan bukan hanya Essien yang memiliki peran penting, tapi juga yang lainnya. “Ingat, satu tim terdiri dari 11 pemain. Dia sangat bagus, tetapi kami juga memiliki pemain penting lainnya. Karena dia sudah punya pengalaman di luar negeri, dia tentu akan memberi sedikit perbedaan,” tutupnya. (ARDI/KS)

(Visited 119 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo