Offside.co.id

Vietnam Datang, Minus Bintang

Kamis 6 Oktober 2016 09:27 WIB

Offside.co.id – Timnas senior akan melakoni laga ujicoba kontra Vietnam pada Minggu (9/10). Menjamu tim kuat Asia Tenggara tersebut, kans Merah Putih untuk mendulang kemenangan sangat besar. Hal itu dikarenakan, Vietnam datang tidak dengan skuad terbaiknya.

Tiga pemain bintang Vietnam dipastikan tak dibawa. Ketiganya adalah Luong Xuan Truong, Nguyen Tuan Anh, dan Nguyen Cong Phuong‎. Patut diketahui, ketiganya sangat berpengaruh di penampilan Vietnam. Ketiganya juga tercatat sebagai pemain Vietnam yang berlaga di kompetisi luar negeri, yakni Korea dan Jepang.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

‎”Tapi kami tidak masalah tanpa pemain-pemain yang bermain di luar. Kami punya banyak pemain bagus dari dalam kompetisi kami sendiri. Kami akan mencoba kekuatan Indonesia, dengan pemain yang ada,” kata Nguyen Huu Than, pelatih Vietnam dilansir Binh Dinh.

Sebelumnya, Huu Than juga sempat kecewa. Alasannya, Indonesia dianggapnya tidak akan tampil dengan tim terbaik lantaran kompetisi masih berjalan. Padahal, Vietnam juga dalam situasi yang sama.

(Visited 953 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni