Offside.co.id

Viking Yogyakarta Beri Kenang-kenangan buat Persib

Jumat 29 Desember 2017 09:30 WIB

Offside.co.id – Pendukung Persib Bandung regional Yogyakarta, Viking Yogyakarta memberikan kenang-kenangan kepada skuat Persib di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Kamis (28/12).

Pemberian kenang-kenangan ini sekaligus untuk menunjukkan bahwa pendukung Persib tidak hanya ada di Bandung dan wilayah Jawa Barat saja, tapi juga di Kota Pelajar Yogyakarta.

“Pemain, pelatih dan manajemen bisa melihat bahwa Bobotoh tidak hanya berada di Bandung atau Jawa Barat saja tetapi ada di tiap daerah,” kata Bayu Ananda, salah satu Viking Yogya seperti dilansir Simamaung.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

Bayu dan kawan-kawan bobotoh memberikan cinderamata kepada skuat Maung Bandung. Pemberian ini sekaligus termasuk dari rangkaian penyambutan sampai pengantaran armada Persib hingga ke Bandara Adi Sutjipto.

“Dalam rangka ingin memberikan kenang-kenangan dari kami Viking Yogya, karena untuk TC Persib jarang ke Yogya makanya dari pas penyambutan juga diusahakan digelar dengan meriah,” ungkap Bayu.

Viking Yogya jarang sekali melihat langsung Persib berlaga. Terakhir kali kala melawan Persina di Sleman tahun 2013. Tak heran setelah mengetahui Persib melakukan TC di Yogya, mereka tak menyia-nyiakan kesempatan untuk melihat langsung punggawa Persib berlatih. (ARDI)

(Visited 347 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo