Offside.co.id

Vujovic Dukung Kedatangan Hermawan

Jumat 12 Februari 2016 10:24 WIB
Vujovic Dukung Kedatangan Hermawan

Centre back Persib Bandung, Vladimir Vujovic yakin hadirnya Hermawan di lini belakang Persib akan meningkatkan kualitas tim. Karena Dejan Antonic sudah paham dengan kapasitas Hermawan sebagai bek yang punya daya juang tinggi dalam menahan gempurang tim lawan. Sejak 2012 lalu Dejan memang sudah mengandalkan pria asal Malang itu ketika menahkodai Arema Indonesia. Kemudian sang pemain pun ikut diboyong ke PBR di musim 2014.

“Aku yakin dia akan berkontribusi untuk tim dan tidak akan punya masalah dengan adaptasi. Dejan sudah tahu kualitas Hermawan dan sebaliknya, Hermawan juga sudah memahami sistem permainan Dejan,” tutur Vlado kepada wartawan.

BACA JUGA :   Nainggolan Dianggap Superhero! Ada Apa?

Nantinya Hermawan akan disandingkan oleh Vlado sebagai duet di jantung pertahanan. Pemain berusia 33 tahun itu pun mengaku siap membantu rekan barunya untuk segera nyetel dengan sistem bertahan Persib. Karena Vlado yang sudah 2 tahun membela Persib merupakan salah satu pilar yang membuat gawang I Made Wirawan sulit ditembus. Dia pun merasa perlu membuat rekannya itu tampil kokoh seperti apa yang ditampilkan Achmad Jufriyanto sebelumnya.

“Sebagai pemain yang sudah memperkuat tim ini dalam 2 tahun terakhir, aku akan membantu dia untuk beradaptasi dengan cepat. Yang terpenting bagi kami adalah hasil terbaik untuk tim,” katanya.

BACA JUGA :   Kesabaran Natshir Bersama Persib Berbuah Manis

Pemilik nomor punggung 3 itu pun mengaku senang andai Hermawan tetap berada di Persib. Karena menurutnya level permainan bek berusia 32 tahun cocok untuk Maung Bandung. Selain itu di luar lapangan juga Hermawan mudah berbaur dengan pemain lain sehingga bisa cepat tune in dalam permainan.

“Aku akan sangat senang jika dia tinggal dan bermain untuk tim karena dia pemain berkualitas dan pribadi yang baik,” pungkasnya.

(Visited 33 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid