Offside.co.id

Waduh, Essien Kegemukan

Sabtu 1 April 2017 08:04 WIB

Offside.co.id – Bintang baru Persib Bandung, Michael Essien telah melakoni latihan perdana bersama rekan-rekannya pada Kamis (30/3) lalu di Lapangan Lodaya, Kota Bandung. Dalam latihan tersebut, Essien terlihat kegemukan.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman mengakui, eks gelandang Chelsea, Real Madrid dan AC Milan itu memang terlihat kelebihan berat badan. Pria yang akrab disapa Djanur ini akan memberikan program khusus bagi Essien.

Menurut Djanur, faktor kegemukan yang dialami Essien cukup wajar. Pasalnya, sejak dilepas oleh Panathinaikos pada 2016 lalu, pemain 34 tahun ini menyandang status sebagai pengangguran.

BACA JUGA :   Singkirkan PSMP, PSIS Semarang Buka Peluang

“Iya kelihatannya memang kegemukan, karena dia kan berbulan-bulan tidak berlatih, jadinya kegemukan. Nantinya akan ada treatment buat dia,” ungkap Djajang seperti dilansir dari simamaung.

“Nanti dihitung kebutuhan kalorinya dari berat badan sama tinggi badan dan juga aktivitasnya seperti apa. Tapi biasanya pemain dari liga Eropa yang profesional pasti dia menjaga tubuh,” sambung pelatih 59 tahun ini.

“Saya belum melihat lebih detail karena kalau bicara soal itu harus melalui angka. Jadi saya tunggu dulu laporan dari ISMC. Semua pemain sudah menjalani tes. Mereka berdua juga sudah, tapi nanti biasanya dikirim,” tuntasnya. (BM)

(Visited 342 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid