Offside.co.id

Wah ! Erick Weeks Rawan Dicoret Persib

Selasa 7 Februari 2017 10:16 WIB

Offside.co.id – Janji Persib Bandung untuk menurunkan pemain asingnya di ajang Piala Presiden 2017 ditunjukkan. Pada laga kontra PSM Makassar (6/2), Erick Weeks Lewis yang akan dipantau penampilannya sepanjang turnamen, diturunkan sejak menit awal.

Apa lacur, penampilan eks gelandang hebat Persiwa Wamena itu tak sesuai harapan. Ia belum juga meyakinkan. Pelatih Persib,  Djadjang Nurdjaman menilai Ericks Weeks belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Minimal seperti yang pernah ia tunjukkan saat membela Persipura Jayapura, musim lalu. “Erick Weeks belum terlihat talenta terbaiknya. Hari ini ia tidak menunjukkan performanya,” katanya.

Masih ada kesempatan bagi Erick untuk terus menunjukkan kemampuan terbaiknya. Minimal, ada dua pertandingan penyisihan grup yang akan dilakoni Maung Bandung. Jika saja ia diturunkan penuh, maka itulah kesempatan dia yang sesungguhnya.

Kalau performanya bagus, ada kans besar ia aka diperpanjang kontraknya untuk menghadapi Liga 1 2017. Sebaliknya, bila tak kunjung membaik, ia akan dicoret. Logikanya, tentu akan sangat mudah untuk tim sebesar Persib mencari penggantinya.

“Ke depan masih kami akan pantau pemain ini. Kalau masih seperti itu, ya kami masih akan cari lagi pemain di posisi gelandang serang,” tegas Djanur. (HM)

(Visited 422 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni