Offside.co.id

Wah, Essien dan Cole Terancam Absen Pada Laga Pembuka

Sabtu 15 April 2017 06:10 WIB

Offside.coid – Persib Bandung siap menghadapi Arema FC, dalam laga perdana Liga 1 2017 yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung lautan Api, (GBLA), Sabtu ini (15/4). Hal ini ditegaskan oleh pelatih Djajang Nurjaman dalam press conffrence, Jumat, (14/4), di Graha Persib, jalan Sulanjana Kota Bandung.

Menurut, Coach Djanur pertandingan Persib kontra Arema akan berjalan alot dan seru. “Saya sambut baik, kalau besok Arema tidak akan bertahan bahkan akan menyerang. Kami juga jelas akan bermain terbuka sehingga besok menjadi sebuah laga yang seru dil apangan,”ucap Djajang Nurjaman.

Mengenai dua bintangnya yaitu Michael Essien dan Charlton Cole, Coach Janur, mengatakan akan melihat kondisinya sampai dengan jelang pertandingan. “Essien dan Cole, dua pemain ini, harapan kami, official tim dan kita semua. Tapi kenyataannya sampai  hari ini belum dapat pengesahan secara resmi, jadi masih ditunggu sampai besok (hari ini, Red), ”terang pelatih asal Majalengka tersebut.

Abesnnya tiga pemain senior Arema yang tidak bisa tampil, Djanur menyebut, tim asuhan Aji Santoso itu tetap berbahaya. “Saya termasuk yang memantau terus perkembangan Arema, sosok tiga pemain itu skuat masa lalu Arema, itu trik Aji saja. Karena tiga pemain itu sudah jarang dimainkan. Pertarungan akan ketat di l tengah,”tegasnya.

Di lain pihak, Aji Santoso pelatih Arema, berharap, dua pemain bintang Persib, Essien dan Cole bisa main di pertandingan besok. “Ini laga perdana, kita semua tahu Persib tim bagus, juara bertahan pada liga sebelumnya. Apalagi sekararang memiliki dua pemain yang dulu pemain kelas dunia. Jujur saja, saya lebih senang keduanya main, jadi seru pertandingan. Keduanya bisa main, saya lebih senang,” tutur Aji. (RN)

(Visited 107 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni