Offside.co.id

Walah…Persib Batal Dilatih Milomir

Kamis 3 Agustus 2017 09:49 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung dipastikan batal merekrut Milomir Seslija sebagai pelatih di putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1.

Batalnya pelatih asal Serbia menukangi para punggawa “Pangeran Biru” karena ia masih terikat kontrak dengan Persiba Balikpapan. Melalui akun twitter Milomir pun memberikan klarifikasi untuk menepis yang beredar di media.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya masih pelatih Persiba Balikpapan. Semua informasi yang beredar di media adalah sebuah rumor,” tulis Milo dalam akun Twitter-nya, @MiloSeslija.

Klarifikasi itu pun dibenarkan oleh Umuh Muchtar yang sebelumnya menyatakan manajemen Persib telah mengerucut untuk mengontrak Milomir Seslija. “Milo kan baru wacana, kata saya juga mengerucut. Tetapi kalau masih punya orang lain tidak mungkin. Iya, batal,” ucap Umuh.

Untuk sementara Persib masih ditangani oleh caretaker pelatih, Herrie Setiawan. Bahkan Umuh pun kembali berwacana tentang kemungkinan Herrie bertahan sebagai caretaker Persib hingga akhir musim Go-Jek Traveloka Liga 1.

“Sementara ini yang ada saja bisa diteruskan. Pasti semua akan memaklumi,” lanjut Umuh.

Klarifikasi Umum mengindikasikan manajemen Persib kesulitan untuk menentukan pelatih pengganti Djajang Nurjaman yang mengundurkan diri. Persib kembali akan bertanding pada putaran kedua liga melawan PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat,Sabtu (5/8). (VP)

(Visited 90 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo