Offside.co.id

Walah! Persib Tumbang Lagi

Senin 19 Juni 2017 02:03 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung kembali menelan kekalahan untuk ketiga kalinya setelah dibekuk Barito Putera 1-0 pada lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6).

Bermain dihadapan pendukungnya “Laskar Antasari” bermain dominan pada babak pertama dan menghasilkan delapan kali percobaan tendangan ke arah gawang. Beruntung bagi Persib Bandung yang kalah penguasaan bola dapat mengimbangi permainan Barito Putera di babak pertama dengan skor kacamata.

BACA JUGA :   Resmi ke Chelsea, Morata Langsung Angkat Koper

Bertekad untuk meraih poin penuh pada pertandingan kandangnya, Barito terus menggempur Persib di babak kedua. Hasilnya Matias Cordoba berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan membawa Barito unggul 1-0.

Pemain asal Argentina ini dengan leluasa dan tanpa pengawalan dari pemain tengah Persib berhasil melakukan tendangan akurat dari luar kotak penalti dan langsung menembus gawang Made Wardhana.

Kemenangan ini berhasil membawa Barito naik ke peringkat 10 klasemen dengan nilai 16. Sedangkan Maung Bandung harus rela tergusur ke peringkat 12 dengan nilai 16. (VP)

(Visited 100 times, 16 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo