Offside.co.id

Wanggai Diminta Soler Bergabung di Persib

Selasa 19 Desember 2017 07:14 WIB

Offside.co.id – Patrich Wanggai hadir pada latihan Persib Bandung di Lapangan Sesko AD, Bandung, Senin (18/12). Kehadiran Wanggai di Bandung atas permintaan asisten pelatih Persib, Fernando Soler.

“Saya disuruh latihan, saya enggak tahu (kedepannya) bagamana. Saya datang dikontak pelatih dan disuruh datang untuk berlatih bersama tim,” ungkap Wanggai seperti dilansir Simamaung.

Fernando Soler pun menyatakan bahwa Wanggai datang karena akan diseleksi. “Dia (Wanggai) datang ke sini kita seleksi, tapi kita lihat kualitas dia,” ujar Soler, mantan pemain Persebaya dan Persis Solo, seperti dilansir Bobotoh.id.

Legenda Persib Yudi Guntara turut mengapresiasi kehadiran Wanggai dalam latihan. Menurutnya Wanggai dapat menjadi alternatif bila pemain Persib ada yang dipanggil Timnas.

“Perlu dipikirkan nanti pengganti Febry dan Jupe (Ahmad Jufriyanto) apabila ditarik oleh Timnas (Asian Games) mungkin cukup lama, jangan sampai penggantinya jauh berbeda, sehingga menjadi masalah di Tim,” ujar Yudi.

Wanggai, yang musim lalu bermain untuk Borneo FC itupun mengaku telah memiliki sejumlah tawaran dari klub lain. Namun hatinya berharap Persib segera merekrutnya.

“Sudah ada tawaran dari klub lain cuma mungkin yang serius ini (Persib). Saya pasti mau di Persib, saya berharap itu, tapi tergantung pelatihnya, pasti mau karena ini tim besar,” ucapnya.

Patrich Wanggai sebelumnya pernah bermain di Persewon Wondama (2007-2008), Perseman Manokwari (2008-2009), Persidafon Dafonsoro (2009-2012), Persipura Jayapura (2012-2013), T-Team (2014), Sriwijaya FC (2014), Madura United (2016), Pusamania Borneo (2017). (ARDI/KS)

(Visited 130 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo