Offside.co.id

Wildansyah Diisukan Sepakat Ke Persib, SFC Kecewa

Rabu 28 Desember 2016 10:18 WIB

Offside.co.id – Sriwijaya FC memang belum mengumumkan pencoretan pemain untuk musim depan. Namun kabarnya manajemen Laskar Wong Kito dibuat kecewa berat dengan status Wildansyah. Isunya, Wildansyah kembali ke klub lamanya, Persib Bandung.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris, menegaskan bahwa Wildansyah masih punya terikat kontrak dua bulan bersama klubnya. Durasi sisa kontrak tersebut, sama dengan pemain-pemain yang lainnya.

“Seluruh pemain masih terikat kontrak dengan tim hingga dua bulan ke depan, kami belum melakukan rapat evaluasi. Tapi, ada pemain kami dikabarkan sudah mendapatkan kesepakatan dengan tim lain. Tentu jelas kami kecewa berat,” kata Haris kepada wartawan.

Lebih lanjut Haris menambahkan, sejatinya pihaknya tidak akan menghalangi pemain manapun untuk membela klub lain. Selama sang pemain menghargai kontrak tersebut sampai dengan masa berakhirnya kerjasama kedua belah pihak. Manajemen SFC hanya berharap ada etika yang benar bila tidak nyaman lagi bersama Laskar Wong Kito.

“Hormatilah kontrak kerjasama yang dijalani. Jika tidak ingin harusnya bilang dengan manajemen atau dikomunikasikan sebelumnya. Jangan main langsung tembak saja, tahunya di media kabarnya sudah kerjasama dengan klub lain,” pungkas Haris

(Visited 239 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni