Offside.co.id

Wow! Bonus Untuk Timnas Sudah Dicairkan

Sabtu 24 Desember 2016 05:44 WIB

Offside.co.id – Apresiasi berupa bonus atas prestasi membawa Timnas Indonesia meraih posisi runner-up di Piala AFF 2016 sudah dicairkan pemerintah. Hal itu diakui Kepala Komunikasi Publik Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Gatot S Dewa Broto kepada media, Jumat (23/12) malam

Gatot memastikan seluruh pemain Timnas Indonesia sudah menerima bonus yang masing-masing besarannya Rp200 juta. Sebelumnya tiga pemain sempat bermasalah dengan pencairan bonus karena masalah rekening, yakni Stefano Lilipaly, Boaz Solossa, dan kiper Teja Paku Alam.

“Sejak Selasa (20/12) sudah dikirimkan melalui rekening masing-masing (Lilipaly dan Boaz). Kecuali Teja Paku Alam yang awalnya juga bermasalah dengan rekeningnya karena setelah dikirimi ternyata reject (ditolak) terus transaksinya,” ucap Gatot. “Akhirnya, hari ini Jumat (23/12), untuk Teja Paku Alam sudah terkirim setelah dikirimi nomor lain oleh Sekjen PSSI,” terangnya.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Akan tetapi, bonus untuk pelatih Alfred yang besarannya Rp150 juta belum terdistribusi. Hal itu dikarenakan Riedl tidak memiliki rekening bank di Indonesia. ”Tinggal punya Riedl yang belum ditransfer karena masih dengan rekening bank asing. Seluruh ofisial lain sudah oke,” kata Gatot.

Sekjen PSSI, Ade Wellington menyebut Riedl baru saja membuat rekening di bank lokal. Kini ia tengah menunggu realisasi dari pemerintah tersebut. “Riedl kan ada di Bali sejak kemarin, saya sudah minta untuk buka rekening baru. Jadi, kemarin ternyata dia sudah buka rekening di BNI dan saya sudah mengirimkan nomor rekeningnya ke Kemenpora tadi,” kata Ade pada CNN.

(Visited 112 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni