Offside.co.id

Wow! Eks Bintang MU “Merapat” di Bali United

Senin 24 Juli 2017 09:55 WIB

Offside.co.id – Ada pemandangan berbeda di Stadion I Wayan Dipta, kandang Bali United saat menjamu PSM Makassar, Minggu (23/7) malam.

Ya, ada sosok terkenal muncul di dalam stadion untuk menyaksikan laga kedua tim. Bahkan ia didaulat turun ke lapangan untuk memberikan salam kepada para pemain kedua tim yang akan bertanding. Sosok itu tidak lain adalah Gary Neville, mantan kapten tim Manchester United (MU).

Gary Neville muncul dan “merapat” ke markas Bali United dalam rangka liburan. Salah satu legenda “Setan Merah” ini sempat mengunggah video aksi suporter Bali United melalui akun Instagram pribadinya @gneville2.

Gary tampak menikmati liburannya di Bali. Selain menonton laga tadi malam, ia pun menjadi bintang tamu acara talk show di Bali United TV yang dipandu oleh Irfan Bachdim. Kehadiran Gary Neville di tribun VVIP sepertinya membawa gairah positif bagi anak asuh Widodo C Putro.

BACA JUGA :   Derby Madrid, Sama-sama dalam Posisi Sulit!

Bali United sukses menaklukkan PSM Makassar dengan skor telak 3-0. Marcos Flores membuka keunggulan melalui titik putih pada menit ke-57. Papan skor kembali berubah menjadi 2-0 setelah Sylvano Comvalius mencetak gol pada menit ke-74.

Gol pamungkas Bali United dicetak pada menit ke-88 melalui Miftahul Hamdi.

Dengan kekalahan ini PSM Makassar harus rela posisinya tergeser oleh Bali United. “Juku Eja” harus puas berada di peringkat kelima dengan nilai 28, sedangkan Bali United merangsek ke empat besar dengan nilai 29 dari 16 laga yang telah dijalani. (VP)

(Visited 2.798 times, 7 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo