Offside.co.id

Wow, Jersey Essien Ludes Terjual!

Rabu 15 Maret 2017 22:26 WIB

Offside.co.id – Kedatangan Michael Essien ke Persib Bandung mulai menimbulkan dampak. Baru kemarin (14/3) diperkenalkan, Essien tak membutuhkan waktu lama untuk memikat hati suporter Persib, Bobotoh.

Terbukti, penjualan jersey Maung Bandung bernomor punggung 5 milik Essien laris diserbu pembeli, bahkan hingga ludes terjual. Hal ini diungkapkan M Irvan selaku penanggung jawab gerai merchandise resmi Persib yang beralamat di Graha Persib, jalan Sulanjana, Bandung.

Irvan menuturkan, pihaknya hanya menyediakan stok jersey Essien sebanyak 60 potong pada hari ini (15/3) dan semuanya langsung habis terjual.

Padahal sebelum eks Chelsea itu bergabung, ia hanya berhasil menjual tak lebih dari 10 potong jersey.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Sekarang permintaan tinggi (jersey Essien). Untuk hari ini, semua sudah terjual. Kami sedang produksi lagi,” kata Irvan.

Pihaknya tidak hanya melayani pembelian secara langsung dengan datang ke toko, namun juga melalui pembelian online. Bahkan ia mengakui jika calon pembeli yang memesan jersey Essien melalui mekanisme online berjumlah hingga ratusan.

“Untuk pemesanan lewat online sudah ratusan orang,” ujarnya lagi.

Irvan menjelaskan, terdapat tiga pilihan bagi calon pembeli yang ingin memiliki jersey Essien. Bagi konsumen yang belum memiliki kartu anggota Persib harus merogoh kocek Rp250 ribu dan mendapatkan satu jersey Essien, kartu anggota Persib, asuransi dan kartu perdana telepon seluler.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Namun untuk konsumen yang sudah memiliki kartu anggota Persib cukup membayar Rp225 ribu. Sementara untuk non anggota harus menyiapkan uang Rp299 ribu guna mendapatkan satu jersey tersebut.

“Mayoritas pembeli yang datang ke sini adalah member baru,” katanya. (BM)

(Visited 212 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid