Offside.co.id

Wuih! Sponsor Utama Gojek Traveloka Liga 1 Senilai Rp 180 miliar!

Selasa 11 April 2017 00:12 WIB

Offside.co.id – Setelah lama ditunggu, penantian itu terjawab. Kompetisi strata tertinggi sepak bola nasional yang bernama Gojek Traveloka Liga 1 2017, akhirnya resmi diluncurkan di Jakarta, Senin (10/4).

Acara itu pun dihadiri langsung perwakilan sponsor utama Liga 1 yaitu, CMO Go-jek Indonesia Piotr Jakubowski dan Head of Marketing Traveloka Dannis Muhammad.

“Menjadi sebuah kehormatan saya menjadi bagian di Liga 1. Saya senang sepakbola sejak lima tahun, saya mengetahui kecintaan masyarakat terhadap olahraga ini. Gojek pun menyadari ini, sepakbola bisa menyatukan masyarakat. Dukungan ini tidak hanya kami tunjukan kepada PSSI dan operator, tapi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Piort.

Sementara pihak Traveloka menyebut sebagai sebuah kehormatan pihaknya bisa membantu dalam perhelatan sepakbola nasional. “Arti sepakbola adalah olahraga terbesar di Indonesia dengan antusiasme tertinggi, alat pemersatu bangsa. Traveloka siap membantu mobilitas Liga 1, baik PSSI, pemain. Harapan kami, liga 1 punya semangat baru, titik kebangkitan dimana sepakbola Indonesia bangkit,” kata Dannis.

Lantas, berapakah sejatinya nilai sponsor utama kedua pihak tersebut? Awalnya keduanya enggan menjelaskan. Namun Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, malah membocorkannya. “Mau tau, jumlahnya Rp 180 miliar Gojek dan Traveloka ini. Kalau ada yang mau nambahi, kami tunggu,” tegas pria yang menjabat Pangkostrad TNI tersebut.

Edy melanjutkan, tingginya nilai sponsor tersebut, juga akan menguntungkan tim. Tidak semata-mata untuk PSSI. “Dari sponsor ini, tiap tim mendapatkan Rp 7,5 miliar. Itu angka yang cukup besar,” pungkas Edy.

(Visited 133 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni