Offside.co.id

Yabes: Saya Tidak Ada Masalah dengan Essien!

Rabu 31 Mei 2017 07:30 WIB

Offside.co.id – Bali United akan melakoni pertandingan pekan kedelapan Go-Jek Traveloka Liga 1 menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5) malam ini.

Pertandingan tersebut menjadi perhatian sayap lincah Bali United, Yabes Roni. Ia menyebut kemenangan menjadi harga mati untuk Bali United.

“Saya mewakili pemain Bali United tentu sudah siap untuk bekerja keras di pertandingan besok. Ini kandang kami dan pastinya kami ingin menang di pertandingan besok. Kalau biasanya kami berjuang 100%, besok kami akan berjuang 150%,” ujar Yabes.

BACA JUGA :   Hati-hati Timnas! Waspadai "Teror" dan Kartu Kuning

Nama Yabes Roni tentu akan menjadi sorotan di pertandingan ini. Selain menjadi salah satu pencetak gol kemenangan Bali United atas Persib pada saat uji coba pramusim, dalam laga persahabatan itu Yabes sempat terlibat insiden dengan marquee player Persib, Michael Essien.

“Saya tidak akan terpengaruh kejadian dengan Essien di pertandingan lalu. Saya dan Essien sudah tidak ada masalah. Yang jadi fokus saya adalah bagaimana bisa bermain sebaik mungkin dan bisa memberikan kontribusi yang maksimal untuk Bali United di pertandingan besok.. Semoga saja hasil terbaik jadi milik kami,” tutup Yabes. (VP)

(Visited 111 times, 8 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo