Offside.co.id

Yanto Basna Laris Manis

Jumat 6 Januari 2017 10:25 WIB

Offside.co.id – Pemain belakang tim nasional Indonesia di Piala AFF 2016, Rudolof Yanto Basna laris manis didekati beberapa klub yang ingin memakai jasanya musim depan. Tak hanya di dalam negeri, Yanto juga diminati klub dari Thailand dan Malaysia.

Banyaknya peminat Yanto memang bisa dimaklumi. Pemain kelahiran Sorong 21 tahun yang lalu ini menjelma menjadi salah satu bek tangguh di Indonesia sejak dua tahun lalu, terutama ketika membawa Mitra Kukar menjuarai Piala Jenderal Sudirman awal Januari 2016.

BACA JUGA :   Gulung Stoke, City Kokoh di Puncak

Bahkan Yanto berhasil menyabet gelar sebagai pemain terbaik di turnamen yang digelar untuk mengisi kekosongan kompetisi sepak bola Indonesia sebagai buntut sanksi dari federasi sepak bola dunia, FIFA.

Beredar kabar, Yanto tengah didekati Arema FC, dan BEC Tero Sasana dari Liga Thailand. “Iya, makanya lagi dipertimbangkan. Dari Malaysia juga ada,” ungkap Yanto Basna.

Kendati begitu, Yanto mengaku lebih memprioritaskan Persib Bandung yang telah dibelanya sejak tahun lalu ini. Namun proses negosiasi dengan Persib maupun beberapa klub peminatnya hingga kini masih berlangsung.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

“Iya nanti Pak Haji [Umuh Muchtar] akan ketemu agen saya. Jadi belum ada kepastian apa-apa. Tapi, prioritas tetap bersama Persib,” lanjutnya.

(Visited 441 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid