Offside.co.id

Yanto Basna Perkuat Arema FC

Rabu 18 Januari 2017 22:53 WIB

Offside.co.id – Arema FC baru saja kehilangan gelandang flamboyan mereka, Raphael Maitimo. Selang beberapa jam, Arema mengkonfirmasi mendaratkan bek muda potensial, Yanto Basna, sekaligus menjawab teka-teki pengganti Hamka Hamzah di lini belakang Arema.

Dalam akun twitter resmi Arema, @aremafcofficial juga telah mengunggah foto Basna di depan bandara Juanda, Surabaya. “Selamat datang kakak Basna. Arema FC menunggu kerja keras umak (kamu),” tulis dalam akun tersebut.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso juga mengkonfirmasi kedatangan pemain asal Sorong tersebut. “Katanya jam 19.00 WIB dia datang. Kalau tidak capek, besok dia ikut latihan. Kalau masih capek, saya suruh dia istirahat,” ujar Aji.

BACA JUGA :   Striker Timnas Thailand Ditawar Klub Jepang

Mantan pelatih Persela Lamongan tersebut menilai kekuatan lini belakang Arema akan bertambah dengan bergabungnya mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Bagi dia, Basna merupakan pemain muda yang punya kemampuan di atas rata-rata. “Dia kelas pemain Timnas. Pasti punya kualitas,” jelas Aji.

Selain Basna, Arema juga tengah dihubungkan dengan mantan tandem Basna saat membela Mitra Kukar. Setelah tidak diperpanjang kontraknya oleh Mitra Kukar, Arthur Cunha mencuat menjadi kandidat pemain asing yang akan merapat ke klub berlogo kepala singa tersebut. Namun Aji enggan menanggapi soal isu itu.

BACA JUGA :   Sah, Spaso Milik Bali United!

“Pemain asing katanya tanggal 19 Januari berangkat. Kemungkinan bisa gabung latihan baru hari senin. Lihat saja nanti siapa,” pungkasnya. (FM)

(Visited 1.112 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid