Offside.co.id

Yanto Basna Senang Kembali ke Sriwijaya FC

Rabu 25 Januari 2017 11:04 WIB

Offside.co.id – Teka-teki perihal nasib Yanto Basna akhirnya menemui kejelasan. Sempat gagal dikontrak Arema FC usai lepas dari Persib Bandung, Yanto Basna akhirnya berlabuh ke Sriwijaya FC.

Datang dengan label sebagai pemain tim nasional, kehadiran Basna bisa disebut cukup penting bagi lini belakang klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

Pasalnya, Sriwijaya FC baru saja ditinggal beberapa pemain belakangnya seperti Supardi, Ngurah Nanak, Wildansyah dan Achmad Jufriyanto.

BACA JUGA :   Persiba Buyarkan Ambisi Bali United

“Dia akan memperkuat lini belakang kami. Karena sejujurnya tim kami sudah terbentuk hanya lini belakang yang kurang. Makanya kita rekrut Basna,” ujar Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar.

Sejatinya, Sriwijaya FC bukanlah klub yang asing bagi Basna. Sebab jebolan SAD Uruguay ini pernah memperkuat Sriwijaya FC U-21 pada 2013 lalu sebelum hijrah ke Mitra Kukar.

“Saya ingin membalas budi kepada tim ini. Karena saya dibesarkan di sini. Tentunya dengan Sriwijaya FC ada hubungan bantin tersendiri,” kata Basna.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

“Makanya saya senang kembali ke Palembang. Karena prioritas memang ingin ke sini. Tentunya sebagai pemain saya memiliki target pribadi dalam membela klub dan target saya ingin bawa Sriwijaya FC juara di kompetisi musim ini,” tutur bek 21 tahun ini. (BM)

(Visited 189 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid