Offside.co.id

Yoo Jae-hoon Merapat ke Mitra Kukar

Selasa 16 Januari 2018 23:08 WIB

Offside.co.id – Yoo Jae-hoon, kiper andalan Persipura Jayapura, memilih untuk berseragam Mitra Kukar. Pemain asal Korea berusia 34 tahun ini bahkan sudah mulai mengikuti latihan bersama klub barunya di Stadion Aji Imbut, Minggu.

“Kiper berpengalaman asal Korea Selatan Yoo Jae Hoon yang sebelumnya membela Persipura Jayapura kini resmi berseragam Mitra Kukar pada kompetisi musim 2018,” tulis Mitra Kukar di Instagramnya.

Kiper yang sudah membela Persipura selama enam musim tersebut, mengatakan di Instagramnya bahwa keputusan untuk meninggalkan Persipura terasa berat.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ketua umum dan Pak Menejer & Ibu Menejer, Official, Pelatih, para Pemain dan Suporter beserta seluruh masyarakat Papua. Sebelumnya ijinkan saya menyampaikan mohon maaf untuk kepindahan saya ke klub lain, keputusan ini memang sangat berat buat saya karena enam musim saya membela klub ini,” tulis Yoo Jae Hoon di akun Instagramnya.

Dia juga berharap agar terus bisa menjalin berhubungan baik dengan Persipura dan masyarakat Papua, serta berharap Persipura selalu berjaya.

“Ini bukan saya sudah tidak cinta Persipura atau Masyarakat Papua dan saya berharap hubungan kita sebagai keluarga tetap terjaga. Saya juga berdoa semoga Persipura tetap berjaya di persepakbolaan Indonesia. Sebelumnya kalau ada salah atau tindakan yang menyakiti atau mengecewakan seluruh masyarakat Papua atas nama pribadi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sekali lagi saya berterima kasih untuk kesetian dan doa dari kalian semua, Tuhan memberkati kita semua,” tambah Yoo Jae Hun di akun Instagramnya. (IZZAT/KS)

(Visited 58 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo