Offside.co.id

Zulham Zamrun; Diceraikan Persib, Dipinang SFC?

Rabu 25 Januari 2017 10:38 WIB

Offside.co.id – Tarik ulur soal status Zulham Zamrun di Persib Bandung akhirnya tuntas. Eks striker timnas tersebut dipastikan tak diperpanjang kontraknya oleh Persib Bandung. Lantas kemanakah dia akan berlabuh?

Sampai sat ini belum jelas soal status Zulham. Namun dikabarkan manajemen Sriwijaya FC sudah melakukan kontak dengan Zulham. Kabar lain, Mitra Kukar juga kesengsem. Pendekatan awal sudah dilakukan.

Sampai saat ini, Zulham masih bungkam. Di akun twitter-nya, ia belum mau buka suara. Ia hanya menyampaikan pamitan ke Persib.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

“Hatur nuhun Persib atas kebersamaan selama ini, dan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah mendukung karier saya selama di Persib. Saya juga minta maaf kalau selama ini ada salah kata, tingkah laku dan sikap yang tidak berkenan,” tulis Zulham.

Manajemen Persib juga mengakui bahwa Zulham sudah pamitan secara baik-baik. “Dia sudah menghubungi saya dan pamitan secara baik-baik. Tapi dia nanti mau pamitan secara langsung sekaligus membawa barang-barangnya,” kata Umuh Muchtar, manajer Persib seperti dilansir dari situs resmi Persib, Senin (23/1).

(Visited 411 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni