Offside.co.id

Zulham Zamrun Pamit, Tulis Surat Perpisahan

Minggu 22 Januari 2017 13:14 WIB

Offside.co.id – Kebersamaan Zulham Zamrun bersama Persib Bandung benar-benar berakhir. Statusnya yang tak kunjung menemui kejelasan membuat pemain asal Ternate ini menulis surat perpisahan di akun instagram miliknya.

Sejatinya, Zulham sempat dicoret dari skuat Persib untuk kompetisi Liga 1 musim depan karena tidak memberikan kepastian.

Namun manajer Persib, Umuh Muchtar masih memberinya kesempatan untuk bergabung sepulangnya Zulham dari ibadah Umrah.

Kendati masih diberikan kesempatan, Zulham justru gencar digosipkan bergabung dengan PSM Makassar. Nasibnya di Persib pun kian menggantung.

BACA JUGA :   Madrid Bungkam Getafe, Suarez Selamatkan Barca

Umuh kemudian memberinya ultimatum, mempersilakan ia pergi jika memang berkeinginan untuk bergabung dengan PSM.

Zulham yang sebelumnya tak banyak berkomentar, pada akhirnya mengunggah surat perpisahan yang ditujukan untuk Persib dan Bobotoh melalui akun Instagram pribadinya @zulhamzamrun_07.

“Hatur nuhun Persib atas kebersaan selama ini, dan terima kasih kepada bobotoh yang sudah mendukung karir saya selama di persib. Saya juga minta maaf kalau selama ini ada salah kata, tingkah laku, dan sikap yang tdk berkenan mohon maaf sebesar besarx, yang di sengaja maupun tidak. Keinginan untuk tetap bersama persib sangat besar tapi keputusan menajemen lain Semoga kedepanx bisa bersama sama lagi. Amiiiin amiiiin amiiiin.. Hatur nuhun persib n bobotoh,” tulis Zulham.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Hingga kini belum jelas di klub mana Zulham akan melabuhkan karir selanjutnya. Pelatih PSM, Robert Alberts mengaku tidak terlalu membutuhkan jasa Zulham karena lini depan Juku Eja yang telah menumpuk.

(Visited 459 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid