Offside.co.id

Zulham Zamrun Terharu, Soal Kariernya di Persib?

Jumat 13 Januari 2017 11:02 WIB

Offside.co.id – Karier musim depan Zulham Zamrun belum jelas. Kontrak perpanjangannya bersama Persib Bandung masih fifty-fifty. Ada kans dipertahankan atau sebaliknya. Namun, ke beberapa media, ia mengaku sedang terharu. Ada apa gerangan?

Rupanya bomber asal Ternate ini tengah menjalankan ibadah umrah bersama keluarga. Ia mengaku terharu saat pertama kali menginjakkan kaki di Tanah Suci Mekah. “Perasaan saya sangat senang, bangga dan terharu saat saya untuk pertama kalinya datang ke Mekah. Semua perasaa itu bercampur aduk dan membuat saya merasa lebih dekat dengan sang Pencipta,” kata dia.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Pada Rabu (11/11) lalu, Zulham bersama keluarganya berangkat umrah. Ia berangkat dari Bandung. Eks bomber timnas tersebut berharap ibadah umrah yang dijalaninya saat ini bisa membuat semuanya jadi lebih baik. Termasuk karier dia pada musim depan.

Beberapa pekan terakhir, masa depan Zumham memang simpang siur. Ia sempat diberitakan dicoret dari skuat Maung Bandung untuk musim depan. Namun, tak lama kemudian kabar itu sumir. Masih ada kesempatan bagi Zulham untuk berkostum Persib.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

“Semoga saya masih bersama-sama dengan bobotoh di waktu yang mendatang. Semoga ibadah umrah ini memberikah berkat buat karier saya ke depannya. Saya akan berada di Tanah Suci selama 10 hari, itu sudah termasuk perjalaan pulang ke Indonesia,” jelas Zulham.

(Visited 1.214 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni